Cara Membuat Link Warna Warni Saat Disentuh Kursor

Cara Membuat Link Warna Warni Saat disentuh Kursor || Apa kabar Poro sedulur sedulur blogger masih dengan kami bocah bocah bedlim yang masih semangat untuk belajar ngeblog. Kali ini Bedlimciti akan membahas judul yang ada diatas. Ok pertama tama kita akan membahas tentang Pengertian Link terlebih dahulu sebelum kita lanjut ke pembahasan intinya. Secara Gamblangnya saja Link itu yang (......) Apa sih gx jelas. Dari pada nantinya salah kaprah untuk blogger pemula jadi admin jelaskan secara detailnya.

Cara Membuat Link Warna Warni Saat Disentuh Kursor

Pengertian Link Atau disebut Hyperlink

Pengertian Link - Definisi Link (atau di sebut juga hyperlink) adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertex) ke dokumen yang lain atau sumber lain. seperti hal nya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokol akses, sebuah komputer dapat diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan. 
Pengertian Link atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan tautan adalah tulisan atau gambar yang apabila di klik akan menuju halaman tertentu sesuai dengan yang di tentukan oleh pembuat link.
Ok sekarang sudah mengertikan apa itu Link. Dalam membuat blog kita pasti ingin kelihatan menarik dan penuh warna. Bagaimana jika link kita nampak warna-warni ketika mouse di arahkan ke link tersebut, hhmmm...tentu nampak menarik.Terus bagaimana membuatnya..?

Cara Membuat Link Warna Warni :

1. ) Login keblog sobat
2. ) Pilih tata letak
3. ) Edit HTML
4. ) Cari kode </body>
5. ) Letakkan kode ini diatasnya:

  • <script src='http://sites.google.com/site/darmasites/my-forms/rainbow.js'/>
6. ) Simpan

Lihat hasilnya

Simple Bukan Cara membuat Link Warna Warni Saat Disentuh Kursor. Jadi Buat pemula yang ingin membuat tulisannya atau link nya berwarna bisa langsung dicobain atau di praktekkan.

0 komentar